19 May 2010

Farewell but not for mourn

yaps.
tujuan saya nge blog kali ini adalah untuk menutup blog ini.
(looh, bru juga nongol).
maksud saya menutup lembaran ini dengan lembaran baru, yah saia tau ini bukan tahun baru, tapi ini taon baru buad blog saia. :p

kenapa saia sampai hati berniat menutup blog ini, dikarenakan saia akan pulang kampung saia mau menjalani dunia saia sesungguh nya tempat dimana saia di lahirkan dan dibesarkan bunda (alagh).
kemungkinan waktu pulang kampung saia bener-bener totally mau d habiskan buat familly dan jalan-jalan.
entah perubahan apa yang terjadi d blog ini selanjutnya ato malah msih teteb gak berubah, saia pun gak tau. ato mungkin kalo gak dari segi interface saia akan merubah dari segi content, bahasa (entah bahasa apa slnjutnya yang jelas bahasa Manusia)
 
semuanya saia belum tahu, kemungkinan akan lebih berkonsep.
alagh sok banget.=_="



-------------------------------------------------------------------------------------


Review setahun membosankan berbahagia saia menjaga hutan disini belajar disini saia mendapatkan banyak hal yang berharga.

Roommate saia dua orang thailand (satu seangkatan, satunya lagi master student). yah bisa di bayangkan satu kamar sama yang satu tua yang satu muda beda jiwa, beda case, beda problem, dan beda topik pembicaraan. yang satu omongannya kawin, yang satunya boyfriend.. yah begitulah kira2.
sering nya terjadi roaming bahasa asing.. hehe
tapi saia gak mempermasalahkan itu, lebih baik saia tidak mengerti daripada saia mengerti nanti menambah dosa tau rahasia banyak orang.. maka daripada itu saia lebih suka rumetan non-indonesia.

But sometimes saia juga merasa kesepian kalo dua orang ituh sdikit2 pulang kampung (disini --> thailand cm 1 jam sajah), selalunya saia menggangu tetangga melayu saia.
Dibah, fiza, fatin, fatimah, zati (hanya nama mereka dan beberapa teman sekelas MM saia yang saya ingat sisanya saia hanya tersenyum jika ketemu yang lain.. hehe)

spesial buad fatimah, timee (panggilan dari saia) sebelum exam tadi telah menghilang tanpa jejak tanpa memberitahu apapun alasannya kenapa pergi tanpa sepatah kata good bye pun, masih dalam tanda tanya sampai roommate nya pun tidak tahu hal itu.
sungguh wanita yang misterius dan aneh, tapi saia mersa kehilangan cz gak ad lagi yang ngebawaain saia kue lebaran.. hiks.. hiks..
(kasian sama rumet nya skrg suka nangis sndiri tiba2 teriak, terus nangis lagi n sering melamun.. alagh ngasal denk.. heehe)

huhm.

disaat orang mudik saia berkesempatan menjaga kelestarian hutan dsni (loooh?),maksudnya saia sempat ikutan sibuk disini denk, sempat menjadi sok bijak sgbai Panitia Management orientasi ISA, berkecimpung sbgai orang gila dengan backpacker kaki hampir patah dan kesimpulan yang saia dapat dan berkesan dari backpacker saia (Sing*p*re tidak lebih besar dari kampus saia, hehe)..

angkatan saia indonesia yang saia ada Rosidah (rosi,red), Nurulkonah (nurul,red), Sello(shella,red) udah pulang duluan sehari dari kita..
tiga bidadari (*kepaksa muji) yang menemani saia mengisi Resident Hall ini kalo orang sudah pada mengungsi mudik, lima orang yang bertahan setaon sdh gak pulang kampung (termasuk saia dan satu lagi ulfa, balik nya entar tujuh hari setelah kita).. kita sudah janjian sodaraa..
untuk pulang massal bersama.. alagh..
(kita juga abis belanja menggila buad nyari oleh-oleh coklat dan ternyata dapet dua kantong besar cokelat. *terlaluuu)


satu lagi Racun obat dikala saia kesepian (hehe)

UGS (Underground Skype), kumpulan orang sarap dan saia telah terjerumus kedalam situh dan tidak bisa lagi keluar, setiap masuk situ GIGI SAIA SELALU KERING karena keseringan nyengir ama ngakak.

perkenalan dari sebuah radio pasukan itu diketuai oleh Mbak Dhien, Mas Ari, Mas Adri (kok malah nyebutin yang tua siih..) tapi mereka masih jiwa muda sodara.. hehe

di UGS juga ada pasukan rusuh kayak primata Onyet Stinking Juling (qiyu,red), Britningsih (Stea si ratu sinden *denger2 dia mo ngelamar nyinden di OVJ. hihi) , primata rapiul sm irwan abut (passed away alias jarang nongol), miratea (left away alias udah kabur, lagi ngidam dadih dan lagi sibuk TKA), Kuachi dan days  (Invisible alias kadang tiba-tiba nongol sblm di baca mantra), bang wind (wind ape winda yak nulisnya),
Fiki turki yang minta di panggil BPK (Bang PiKi,red), ada tante nhaz (tante gahuuul), dan eciih (sekongkol-an sama onyet dan nhaz) .

UGS sangat ngat ngat rusuh kalo sudah di usik oleh Primata Onyet Stinking (qiyu,red) apalagi kalo kumpulan primata udah nongol (rapiul,red) dan di kasih kompor mas ari.. -_-"
ckckck.. udah kayak ada demo rebutan pisang d kalangan mereka. hahaay (saia tidak termasuk sodara).
yah inilah muka2 teror mereka (foto not available):

------------

kalo mau di uraikan soal UGS, hadooh sangat bnyk bisa buad sinetron yg episode nya ampe 7keturunan gak kelar..
mereka itu asalnya daripada (bahasa saia udah nyampur melokay bget) CB (ChatBox,red) Radio PPi dunia.. yang berada mana-mana lah Indonesia, jerman, hungray, belanda, korea, malaysia, jepang, turki ampe utan. hehe

Banyak planing saia buad pulang kampung nanti, tapi entah penerapan jadinya bagaiamana Tuhan yang tahu, Semoga saia bisa memanfaatkan waktu sebaiknya waktu pulang (2bulan ituh waktu yang lama dan smoga gak membosankan).
amien.


saia lagi umpet umpetan dari temen saia yang di palembang di karenakan pusing di kejar kejar mereka yang haus akan oleh-oleh..hanya temen saia yang rajin baca blog ini tau kalo hari ini saia akan berangkat menuju indonesia.. hehehee
besok sebelum berangkat saia akan bertemu teman teman ppi malaysia di airport lcct .. wooww..





-------------------------------------------------------------------------------

 

akhir kata sampai jumpa di tahun selanjutnya buad blog saya. hehe
(semoga saia sampai dengan selamat ketujuan rumah. amin
special thanks juga buad abah kami semua *dato' musa yang sudah sangat baik kepada kami anak-anaknya, selamat juga buad mas ari yang udah mau kepelaminan.. ^^)


--------------------------------------------------------------------------------


-maybank,20 mei 2010- 

1 comments:

deadyrizky said...

selamat tinggallll

Post a Comment

Pup comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...