16 May 2010

Belajar bahasa mongki

berikut adalah percakapan dari salah satu mongki yang berhasil meloloskan diri ke kota dan beradaptasi menggunakan bahasa manusia.
dan beginilah ternyata hasilnya:

Mongki x: nyongkiiiii monyong cumi cumi embulkyuuuu yg cantwikk hahahahahahaha.. nomer lo brape sih? gimenong coba gue mau ngubungin yey.. gue dsindang sampe juleha bookkk, hoo yey mau oleh2 ye mbul? ada kok tenang ajeehh hhe.. gue blm smpt ke uin mbul jd blm tau bgimenong klanjutan masa dpn gue dsane :D kerajaan yey gimenong mbull?
 ini sangat tidak layak untuk di tiru sodara/i.


entah apakah setiap mongki hutan yang hijrah ke kota seperti itu bahasanya. saia tidak mengerti.. kenapa tuh mogki mendekati kebencongan, kayaknya kena pengaruh thail**d yang dekat dengan perbatasan hutan sintok. hehee
siapa lagi si mongki itu kalau bukan si monyet stinking

6 comments:

orangcantikk said...

huaaaakkkk, kamfreett ini utung..
omaigoott oh-em-jeeehhh.. *kaburambilemupinmuka*berbuatnutupinmuka*

Vera "Bubun" Chan said...

oooh ada yang merasa gituu ??
aduuh gak perlu capek2 kalo gtu mention, toh orang nya nongol sendiri.
hahaha

Anonymous said...

buset
kawan kaw ni alay galo ver
wwkkwkwk

Vera "Bubun" Chan said...

termasuk kau miaaa.. -____-"

orangcantikk said...

waahhh dasar pengintaaii, paparazii, lu kalo ngefans sama gue bilang ajeee :P

Vera "Bubun" Chan said...

wooowww.. soriii gak ada sdkit pun gw nge fans sama lu :p

Post a Comment

Pup comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...