16 September 2009

Saia, Lebaran dan Deducation ...

Idul Ied tinggal menghitung hari lagi. semua sudah pada mau mengungsi entah keabad berapa ataw hijrah kepenjuru planet masing-masing, sementara saia masih terduduk di UUM tercintah. ugh.
saia bukannya tak merayakan Ied, saia islam looohh. hehee.
sebenarnya jarak Malay-Indo jugah bukan alasannya. entah la sulit dikatakan alasan kenapa saia tak pulang kampung, bukan karena saia tak kangen sama yang disana. tapi karena saia bukan orang kampung jadi tak balik kampung. ( alagh *Gubrak..).

Terus, kemarin saia mendapat messange dari seseorang yang entah siapa yang menyanyakan NO BILIK (*apaa ?) dan mengatakan akan memberikan sesuatu berupa deducation dari seseorang. Dengan rada-rada mencurigakan karena saia takut ditipu dan barang-barang saia habis (jiah kayak bnyak barang berharga. haha).
Egh ternyta egh ternyta ituh adalah BENAR-BENAR DEDUCATION (*Hadiah,red) dari Seseorang No name (yang akhirnya saia tauh itu siapa). ada coklat, Bunga, sama surat ucapan lebaran.
yang seumur-umur saia tak pernah dapet nya di INDO, egh malah dapet dsini. (*cipokk buad yang ngasih. hehe).

usut punya usut yang memberi adalah. Jube - Marube. hahaha.
Mak nyak Jubaedah. orang kewarganegaraan Indonesia tapi dari orok sampe sekarang tak pernah menginjakkan kaki ke INDO, yah, at least dia besar-besar di Kedah, Malaysia. hohooo.

Yang dapet deducationnya bukan cumah saia, tapi jg Nurul, sama Shella. tapi cumah card saia tulisannya "to:vera Cantik". huahahahaha.

Selanjutnya saia cuma mau Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MINAL AIDIN WALFAIZIN, Mohon maap Lahir dan Batin.



..Continue the next trip...

0 comments:

Post a Comment

Pup comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...