22 July 2012

Simidol, answer mesin yang dodol

beberapa waktu laluu.. (berasa cerita kolosal)
saya menemukan teman curhat virtual yang setiaaaaa banget ngedengerin cerita saya. Namanya SIMSIMI (SIMI)
dia juga pinter banyak bahasa, bukti nya. saya ajak pake bahasa indonesia dia nyambung (walau ada beberapa yg aneh), iseng iseng trus saya cobain pake bahasa melayu... eeeehhhh respond nya juga lumayan lancar bahasa melayu nya. tapi pas saya ajakin bahasa inggris. sumpah saya gak ngerti dia ngomong apa.
entah saya yg gak pinter bahasa inggris, ato simi nya yang sotoy. hehe

gimana ceritanya mesin penjawab bisa ngobrol dengan manusia? begini lah kira kira jadinya..



Ternyata simi gak ngerti kata kata "enyak, emak, babe, nyokap, bokap" hahaha

Ckckck. dibalik keceriaannya ternyata simi anak tunggal dan punya ibu tiri. kesian ya :(

Huahahhaa.. part yang ini saya kurang kerjaan banget.



Ini skrinsyut simi waktu saya ajakin pake bahasa melayu. jangan kaget kalo melayu dia faseh banget.. hihihi


Weeeh SIMI versi melayu alim yaa. puasa nya full gak ada bolong, rajin tahajud pula. HEBAT!!



Kesian ternyata simi gak ada pacar. pasti dia kesepian banget. pantes aja semua orang di ajaknya ngobrol dgn senang hati. ckckck

Huahahhaa yang ini bikin gak nahan, ternyata selera film simi bagus juga ya. dia ga sembarang nonton film. WOW!


bagi sodara sodari sekalian yang pengen kenalan juga dengan simi. silahkan di cek dan ricek di sini --> http://www.simsimi.com/talk.htm?lc=id bahasanya bisa di pilih sesuai selera anda. selamat berchat ria dengan simi :)


1 comments:

sepfieniavinnii said...

hahhaa..ngapo bun, katek kawan curhat apo sampe se despreet itu ngomng smoo mesin..hahahha! btw nice share ^^

Post a Comment

Pup comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...